Senin, 02 Maret 2015

cerpen persahabatan dari smp




                         Cerita tentang persahabatan dari SMP

Bagi aku sahabat beda ama temen,sahabat sudah pasti temen dan temen belum tentu sahabat.
Aku punya dua orang sahabat yang baik hati selalu ada saat aku suka dan duka dua orang sahabat aku adalah: Desi,Widia
kami mengikat diri dalam suatu perjanjian persahabatan ,dengan sebuah bukti keseriusan kami,dalam ikatan Nama:Tardeswi
kami bertiga memiliki karakter yang berbeda-beda tetapi perbedaan itu lah yang menyatukan kami,dalam persahabat yang sesungguhnya
pertemuan kami ada cerita tersendiri aku aku berkenalan dengan Desi dan Widia pada saat Mos SMP aku dan mereka menjalin persahabatan yang baru di kelas yang baru.
aku sering curhat dengan desi dan widia masalah sekolah,keluarga,persahabatan dan yang lainya
begitu juga dengan Desi dan Widia
singkat cerita kelas satu pun selesai,aku un berpisah dengan mereka di lain kelas Desi berada di kelas 84, dan widia berada di kelas 85, dan aku sendiri berada di kelas 87.
tetapi persahabatan itu masih terjalin dengan baik walapun berbeda kelas, dan hinga semester akhir kelas tiga Desi dan Widia dapat saling menerima apa adanya dengan perpisahan ini, begitu juga dengan aku.
banyak orang yang menilai perpisahan adalah akhir dari persahabatan sejati, tetapi kami tidak seperti yang mereka maksud Namun pada saaat kelulusan tiba kami ber dua berpisah
di situ pun aku bertanya kepada.widia: wid kamu ingin masuk ke SMA mna?
dan widia menjawab: aku ingin masuk di SMA PGRI aja lah
terus aku juga bertanya ama desi:kamu des ke mana?
desi pun menjawab: kalok aku ke SMK tar
desi dan widia pun bertanya kepada saya, dan saya menjawab: kalok aku sama seperti kamu des ke SMK juga
dan akhirnya aku dan desi masuk di sekolah SMK N1 Gelumbang dan widia sendiri berada di SMA PGRI Gelumbang, walapun kami berpisah namun persahabatan itu masih terjalin sampai saat ini.
ada cerita sedikit pada saat masuk SMK N1 Gelumbang aku dan desi mengambil jurusan yang sama saat smk di TKJ tetapi pada saat pengumuman di tempel untuk jurusan TKJ di situ tidak terdapat nama Desi ternyata nama desi terdapat di jurusan ternak akhirnya desi tak mau masuk di jurusan itu dan dia berhenti satu tahun.
lalu kemudian Desi melanjutkan sekolah pada tahun berikutnya dan dia mengulang mengambil jurusan TKJ  lagi,dan ternyata masih belum masuk juga,Desi masuk di jurusan ternak disitu lah akhirnya desi mau melanjutkan sekolah seperti teman yang lainnya,
dan sekarang Desi menjadi adik kelas aku.
walapun ada perbedaan saat SMK tak membuat kami saling melupakan,satu sama lain mereka masih sama seperti saat bertemu pertama kali di waktu SMP dulu.
bagi aku kalian tak hanya teman atau pun sahabat buat aku tapi kalian adalah saudaraku

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 tri lestari | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille